IKLAN TERBARU

petakan dikontrakan tebet 2017

Kontrakan Petakan Jual Properti Murah & Cari Properti Di...

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Properti Dijual di Jakarta Timur Murah & Terupdate - Kontrakan Petakan. Kategori. Rp 1.650.0001 KT - 1 KM - 27 m2Dikontrakan rumah petakan bukit duri manggarai tebet murah. Tebet, Jakarta Selatan29 Jul.170 hasil untuk kontrakan tebet. Cari properti dijual atau disewakan dengan harga terbaik. KEUNGGULAN : -bebas banjir (genangan pun tidak ada) -investasi bagus untuk kosan/kontrakan -dekat dengan SMP negeri favorit 115 -dekat.Info Tambahan: - Dikontrakan Petakan Khusus untuk Pasutri dan Anak, - Akses jalan hanya muat untuk motor, - Lokasi dekat dengan pusat binis, dekat sekolah dan Rumah Sakit. - Lingkugan aman dan sepi cocok untuk Istirahat sepulang kerja.Semua Penawaran. Dijual (3). Dikontrakan (114). Semua Penawaran. Dijual (3). Dikontrakan (114). Dikostkan (21). Over Kontrak (3). Jawa Barat (1). Kalimantan (1). Kebon Baru - Tebet (1). Kp Rambutan (1)..

Disewakan Petakan Jakarta Selatan

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Dikontrakan rumah petakan di jagakarsa lokasi strategis dekat sekolah internasional, sekolah negeri dan dekat sekolah2 favorit kamar tidur dan dapur Dikontrakan petakan 3 skat . ruang tamu ruang tengah dapur kamar mandi hanya masuk motor tapi jarak ke jalan 2 mobil hanya 7meteran . alamatCari penawaran terbaik untuk disewakan kontrakan bulanan tebet jakarta selatan. Di atas kemchick dan dekat ke mall kemang village, lokasi bebas banjir disewakan usd1700 per bulan, sewa tahunan hub jani 08170952028, 0812.Pikirku tau aja dia kalau aku punya niat macem macem, tapi demi jaga gengsi aku bilang "Ada-ada aja, gini aj deh, selagi aku betulin saklar dikontrakan mu, Lina disini aja dulu sampe beres, mandi disni aja" Dari gerak geriknya dia hendak menolak namun Uwa buru buru bilang " ya udah sekarang cepatJual Beli Sewa Rumah Ruko Hotel Lahan Gratis.

Baru Kontrakan Petakan Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Kontrakan Petakan Jakarta Selatan Available Februari 2014. Harga sewa Rp. Spesifikasi Rumah Kontrakan Petakan Jakarta Daerah Kebayoran Lama, desain minimalis Ukuran 9 x 3,30m2 1 Kamar tidur, 1 Kamar mandi Fasilitas, Ruang tamu, Dapur, cucian piring, Listrik 900w meteran token sendiri- Untuk investasi rumah kontrakan/petakan 4 pintu* - biasa disewakan 1,2jt per bulan - bisa beli 1 petak saja luas 50m per pintu/petak (300jt) - lokasi strategis dekat perkantoran pertigaan kampung kandang.Desain Kontrakan Petakan 2020 Dapatkan ragam kumpulan ide untuk Desain Kontrakan Petakan 2020. Alhamdulillah Kami Telah Memiliki Rumah Di Kawasan Kampus Dimana Hampir Setiap Rumah Dikontrakan Utk Mahasiswa Kuliaha The Plan Desain Kamar Hotel Denah Rumah..

Kontrakan Petak Jakarta Timur

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

masing masing petakan ada ruang tamu kamar tidur dapur dan kamar mandi. masing masing luas tanah petak pertama 35m petak ke dua 30m petak ke 3 35m. Makasar Jakarta timur jl. asam Nirbaya RT 017/02 jl. reformasi 1 blok 73 , rumah ini dikontrakan UK.7×6 kamar mandi didalam Rp700Desain Rumah Petakan di Lahan 6 15 M2 Eramuslim Kontrakan Rumah Petakan, Masing masing kontrakan berukuran 3 75 M x 4 8 M yang terdiri dari ruang tamu ruang tidur dapur dan kamar mandi Dari luasan 18 M2 yang didapat ruangan tidak disusun berderet seperti pada umumnya rumahKost di Jakarta Selatan. dikontrakan type rumah petakan ( khusus muslim baik- baik ) - Kost murah di Jakarta Selatan. Dikontrakan rumah petakan 9 khusus muslim ). Fasilitas : 1. 1 kamar tidur ukuran 4 x 3 mtr 2. 1 Ruang tamu ukuran 3 mtr 3. 1 kamar mandi 4. Ruang dapur 5. 1 garasi.

Dikontrakan Petakan 700rb Di Condet

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Dikontrakan Petakan Mulai dari 700rb sd 2,5juta sebulanKhusus area condetHUBUNGI Bang MamanNegosiator kontrakanWashapp 081212726826Ada kontrakan tahunanYgKONTRAKAN PETAKAN.Dikontrakan petakan sisa 1 Pintu. Ruang Tamu, Kamar, Dapur dan Toilet. Lokasi di Jln. DIKONTRAKAN RUMAH HUNIAN STRATEGIS DI DEPOK Lokasi dan spesifikasinya adalah sbb : Alamat : Perumahan Taman…"Dikontrakan" atau "Di kontrakkan". 19 Agustus 2017 by Rubrik Bahasa. Mungkin sekali cukup sering kita bersua dengan bentuk dikontrakan atau di kontrakkan. Kedua bentuk ini biasanya mengambil rupa plakat, tulisan di atas secarik kertas atau karton, dan ditempelkan di sisi depan.

Kontrakan Petakan Kontrakan Di Cilandak

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Kontrakan Petakan Jatipadang Lokasi Strategis Dikontrakan, rumah petak bersih nyaman terawat aman, 3 ruangan, kamar mandi didalam, ada tempat jemuran diatas, lokasi strategis, dekat dengan halte busway jatipadang dan jalan … Kontrakan di Cilandak - OLX Murah Dengan Harga …Kontrakan petakan jakarta barat kontrakan di Jakarta kontrakan petakan bulanan jakarta barat, 14 Kontrakan di Jakarta Barat dari Rp 1 000 000 Cari penawaran terbaik untuk kontrakan petakan jakarta barat Dijual kontrakan 13 pintu haji lebar meruya utara jakarta barat dijual for sale kontrakan petakDikontrakan siap Huni, Lokasi di Mutiara Gading Timur, Bekasi timur. Sori gan nyempil kayak upil Ane butuh bantuan agan-agan suhu buat nyari kost-kostan atau kontrakan petakan soalny ane bertiga, sekitaran jalur busway koridor 10 budget 1.5 Anee mohon bantuanya..

Janda Ngewe Dikontrakan

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Tanggal Tayang: 22/08/2017 Subscribe GlobalTV Official Youtube Channel: https://www.youtube.com/GlobalTVindonesia dan subscribe untuk info berita terkini Info Tambahan: Rumah petakan model memanjang, lokasi ada di dalam gang namun strategis & nyaman. Rincian: - Luas bangunan 40m2 - Ada halaman depan untuk parkir motor - Ada ruang tamu, kamar tidur 1 unit - Dapur & kamar mandi 1 unit - serta ada dak atas untuk menjemur pakaian.Pikirku tau aja dia kalau aku punya niat macem2, tapi demi jaga gengsi aku bilang "Ada-ada aja, gini aj deh, selagi aku betulin saklar dikontrakan mu, lina disni aja dulu sampe beres, mandi disni aja" Dari gerakgeriknya dia hendak menolak namun Uwa buru2 bilang " ya udah sekarang cepat betulin YoTags : jakarta, kontrakan, petakan, pusat. File Size : 2 KB. File Type : image/jpeg. Rp 1700000 Di kontrakan kost kamar 17 jt bulan pasilitas AC springbed Setia Budi Jakarta Selatan 20 Apr Rp 45000000 3 KT - 1 KM - 100 m2 Dikontrakan Tahunan 6 Bulanan Belakang Pasar Rumput..

Sewa Rumah Di Tebet

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2021 Pukul 22.56

Temukan info terlengkap Rumah disewakan di Tebet. Dikontrakan Rumah / Thn Bayar dpt diangsur per Bulan . Tebet, Jakarta Selatan. Rumah Kontrakan Petakan Daerah Tebet Dekat dengan Kota Kasablanka.Agustus 01, 2017. Ketika saya ke luar tempat kost, berangkat kerja, jalan-jalan, pergi ke warung, dan lain-lain, sering kali menemukan Rumah ini dikontrakan. Jika diperhatikan ejaan tulisannya akan menemukan makna kata yang rancu. Dalam tata bahasa Indonesia kata 'dikontrakan' berasalRUMAH DISEWAKAN: Rumah petakan dikontrakan di bekasi kota. Berlokasi di Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 1 Rumah petakan dikontrakan di bekasi kota Di kontrakan rumah petakan (ruang tamu, ruang tidur, dapur, kamar mandi) Listrik token, air lancarApa masih ada petakan di daerah kemang untuk ber 2, kaka adik, kalo bisa petakan saja, tolong di bantu. Ada rumah petak yg bs pake ac nda ? Daerah tebet .butuh cepat. Unknown on May 28, 2017 at 8:22 PM said Info Kontrakan dong, daerah jatinegara dan sekitarnya. bekisar 500/700..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -